Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Scared Of Bums

Kamis, 06 September 2012

Scared Of Bums


Scared Of Bums


Scared Of Bums >>> Bagi grup band Finalis LA Lights Indiefest 2007 asal Bali, Scared of Bums (SOB), musik layaknya oksigen yang mampu memberikan kehidupan. Tanpa musik, personel SOB merasa dunia ini hampa dan kosong. Sejak memulai karier di blantika musik indie SOB berharap grup band underground yang ada di Bali khususnya metal bisa lebih eksis dan berkembang.
SOB terbentuk pada Maret 2003, beranggotakan Eka bo-care (Vocal, Guitar), Arix (Bass, Backing Vocal, Throat), Eka poglak (Lead Guitar) dan Nova codet (Drums). Setelah menanti cukup lama, diawal tahun 2007 mereka mengeluarkan album perdana yang bergenre Metal Melodic Core dengan bandrol Scare Of Bum (self titled).
Mereka menyatakan bahwa mereka memang lebih fokus ke warna metal. Mereka senang dengan musik underground dan ingin menyalurkan apa yang sesuai dengan hati mereka. Bagi mereka adalah percuma kalau karya lagu bagus tetapi hasil plagiat karya orang. Lagu-lagu SOB seperti Boring", "Takut", "Jahanam", "Impian", dan hits andalan "No Place Like Home" lebih cenderung mengangkat tema sosial dan kehidupan sehari-hari.


 Artikel Terkait :


0 komentar:

Posting Komentar